Sunday, June 28, 2015

KEGUNAAN LAIN PASTA GIGI DAPAT JUGA UNTUK PERAWATAN KECANTIKAN WAJAH LHO!!!

TERNYATA PASTA  GIGI MEMPUNYAI KHASIAT  LAIN 



Setiap hari pasti anda selalu bertemu dengan pasta gigi. Pasta gigi biasa digunakan untuk menyikat gigi. sSekarang tidak hanya dapa digunakan untuk menyikat gigi saja lho, sekarang past gigi menpunyai banyak manfaat salah satunya pasta gigi dapat digunakan untuk merawat kecantikan. berikut cara meawat kecatikan dengaan menggunakan pasta gigi.
baca juga:  cara menghilangkan karang gigi dengan mudah dan cepat

 Manfaat Pasta Gigi untuk Kecantikan Wajah  


1. Mengobati Jerawat Dan Komedo


Jerawat dan komedo merupakan masalah kulit yang sering ditemui. Hampir setiap wanita sering mengalami masalah ini. Mungkin anda sudah melakukan banyak cara untuk dapat menghilangkan jerawat dan komedo tetapi belum berhasil. Untuk menghilangkan jerawat dan komedo, anda bisa mencoba menggunakan pasta gigi. Gunakan pasta gigi yang berwarna putih. Pasta gigi mengandung bahan yang dapat membantu mengeringkan jerawat. Caranya setelah wajah dibersihkan, oleskan pasta gigi secara merata. Lakukan cara ini menjelang tidur di malam hari. Biarkan sampai semalam dan pada pagi hari jerawat anda akan kempes.

2. Membuat Bibir Lebih Merah


Siapa yang tidak ingin mempunyai bibir yang merah merona secara alami tanpa menggunakan lipstick. Salah satu manfaat pasta gigi untuk kecantikan adalah membuat bibir menjadi lebih merah merona. Kandungan floride pada pasta gigi dapat membantu kulit bibir menjadi lebih merah. Cara menggunakannya sangatlah mudah. Anda cukup mengoleskan pada gigi pada bibir anda. Biarkan 5 sampai 10 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air. Tetapi anda jangan sering melakukan hal ini karena akan membuat bibir anda kering. Cukup gunakan maksimal dua kali dalam seminggu.

3. Menghilangkan Keriput Dan Noda Hitam


Keriput dan noda hitam akan membuat rasa percaya diri anda menurun. Sehingga anda ingin sekali untuk menghilangkannya. Tahukan anda kalau pasta gigi dapat digunakan untuk membantu menghilangkan keriput dan noda hitam pada kulit wajah anda. Untuk menghilangkan noda hitam, anda cukup mencampurkan pasta gigi dengan susu. Kemudian oleskan pada bagian yang terdapat noda hitam. Sedangkan untuk menghilangkan keriput, anda cukup mengoleskan secara langsung pasta gigi pada bagian kulit wajah yang keriput. Cukup lakukan cara ini maksimal 3 kali dalam seminggu. Jangan terlalu sering karena akan membuat kulit anda kering. baca juga: ternyata ciuman juga dapat membahayakan manusia
Nah  itu tadi manfaat lain dari ppasta gigi yang ternyata dapat juga digunakan untuk merawat kecantikan tubuh dan wajah. Jadi mulai sekarang udah lebih tahukan selain untuk membrsikan gigi ternyata  pasta gigi juga dapat digunakan merawat kecantikan tubuh.
Jangan Lewatkan Tips Kesehatan Lainnya : disini


Sumber: kesehatangigi.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment