Tuesday, June 16, 2015

Bahaya Dibalik Ciuman Bibir

Bahaya Ciuman Bibir


Apakah sobat pernah berciuman bibir? saya yakin di antara kita yang pernah berpacaran kebanyakan pernah melakukannya, namun apakah kita mengerti Efek apa yang kita dapatkan bila kita berciuman dengan bibir pasangan kitae? berdampak positif ataupun negatif yang terpenting sebagian diantara kita pernah melakukannya. Sebenarnya ciuman itu bisa berdampak posistif dan juga bisa sebalikknya. Semuanya tergantung dari kita, bila kondisi kita baik sehat
maka bisa jadi tidak akan berdampak negatif, dalam tanda kutip kondisi baik kita sudah menikahi pasangan yang kita ciumi.
Fenomena apa sih yang terjadi saat kita melakukan ciuman, dan apa yang sebenarnya terjadi mengapa kita begitu ketagihan untuk melakukannya. Secara logika ketika bibir kita bersentuhan dengan pasangan kita, secara tidak langsung air mulut kita (biar lebih jelasnya air liur atau ludah) bercampur dengan pasangan yang kita ciumi, saat itulah potensi jutaan bakteri bergabung dalam satu mulut. Nah sekarang bagaiman jika pasangan kita memiliki penyakit menular yang berbahaya seperti HIV, Tipes dan Flue  air mulutnya masuk kemulut kita. perlu sobat ketahui jika penyebaran penyakit atau virus manusia dapat mudah menular melalui cairan manusia (darah, dan air liur). Sekarang izinkan saya untuk memaparkannya Bahaya Ciuman Bibir kepada .

Bahaya Ciuman Bibir 



1. Dapat menularkan penyakit yang diderita oleh pasangan kita, bahkan juga sebalikknya penyakit kita dapat ditularkan kepada pasangan ciuman kita. So jaga kondisi tubuh dengan baik jangan sampai melakukannya ketika sakit, usahakan menikah dulu ya biar lebih mantap hehehe.

2. Dapat menimbulkan ketagihan. Ini bahaya sekali bagi pasangan yang belum menikah, karna dengan ciuman bibir bisa-bisa pelakunya akan lupa diri dan secara tidak sadar menuju kehubungan yang lebih inten, jika sampai kebablasan bisa kecelakaan seperti yang telah terjadi pada teman saya, jangan di tiru sobat ya hehehe. 
Dibalik kebahayaan yang telah saya sampaikan di atas ternyata cium itu memiliki manfaat untuk kesehatan sobat semua. Emang apa manfaatnya? heem okey jangan kawatir akan saya coba paparkan kepada Anda para sobat saya yang setia pada pasangan hingga berani menikahinya. Silakan dibaca disini


Sumber: mazmuiz.blogspot.com

No comments:

Post a Comment